Ini Nomor Call Center Anti Maksiat 081219314001

148

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin, dalam kata sambutan pada acara uqubat cambuk yang dilangsungkan di halaman Masjid Jami’, Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (20/4/2018), mengharapkan peran aktif warga kota dalam pengawasan pelanggaran syariat Islam di wilayah kota Banda Aceh. Wakil Walikota mengingatkan bahwa Pemko telah membuka call center Gemilang Anti Maksiat di nomor 081219314001.

“Harapan Kami melalui call center tersebut, warga akan dapat berperan secara aktif dalam hal pengawasan terhadap pelanggaran syariat Islam di lingkungan masing-masing di Kota Banda Aceh” ujarnya.

“Kami himbau kepada seluruh warga kota mari kita tingkatkan kesadaran dalam melaksanakan kebijakan Islam, Kesadaran merupakan motivasi terkuat dalam menjalankan ajaran agama yang kita anut ini” lanjut Wakil Walikota Banda Aceh yang akrab disapa Keuchik Zainal.

Pada kesempatan itu, Zainal Arifin juga menyampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Banda Aceh, Mahkamah Syar’iyah dan Polresta Banda Aceh serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanan hukuman cambuk bagi pelanggar qanun Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayah.