Terobosan Baru Melangsingkan Tubuh, Kurang dari Sebulan

135

Menghilangkan lemak tubuh yang menumpuk di area perut dan pinggang, merupakan tugas yang paling menantang, bahkan bisa dibilang berat. Dibutuhkan usaha ekstra untuk dapat menghilangkannya.

Tak sedikit yang gagal meski mereka sudah menjalani program diet. Sebenarnya, jika Anda memahami cara detoksifikasi metabolisme tubuh Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah menyingkirakn lemak tubuh jenis ini.

Salah satunya dengan mengonsumsi minuman ini. Ya, minuman ini efektif untuk mempercepat metabolisme, yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan mendetoksifikasi seluruh sistem dalam tubuh Anda.

Bahan:
Setengah cangkir air panas
Setengah sendok makan bubuk kayu manis
Satu sendok air jahe
Dua buah perasan grapefruit

Cukup campur semua bahan dan aduk hingga rata. Untuk mempercepat proses metabolisme, konsumsi minuman ini selama 12 hari tepat sebelum tidur. Setelah itu, beri jeda 3 hari, dan ulangi prosedur selama 12 hari lagi.

Grapefruit merupakan salah satu jenis jeruk yang paling efektif untuk membuang racun berbahaya dan membakar lemak. Minuman yang terdiri dari bahan alami ini dapat menjadi sistem detoks, sehingga membuat proses metabolisme terjadi lebih cepat.

Dengan terapi alami ini, Anda akan mempercepat proses metabolisme, menurunkan berat badan, mendetoksifikasi seluruh tubuh dan memiliki bentuk tubuh ideal serta memberikan Anda tenaga.

Sumber: Healthy Organic Earth